Oki - Ria Ricis Ingin Ajak Warga Surabaya Kumpul Bareng

Oki - Ria Ricis Ingin Ajak Warga Surabaya Kumpul Bareng
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis saat melayani pelanggannya. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tak terasa, bisnis oleh-oleh Surabaya Patata yang dibangun kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis sudah satu tahun berjalan.

Agar tetap kekinian, outlet tersebut akan hadir dalam konsep baru pada 11-12 Mei nanti.

"Bersyukur sekali bisa berkembang dengan baik dan terus melakukan inovasi sebaik-baiknya. Kami juga akan menggandeng ratusan UMKM Surabaya melalui bentuk konsinyasi. Jadi makin beraneka ragam oleh-oleh dari Surabaya di outlet kami," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta, baru-baru ini.

“Intinya kita sudah siap melayani kebutuhan masyarakat dengan format one-stop-shopping, guna memudahkan masyarakat yang ingin membeli oleh-oleh di Kota Surabaya. Ini perubahan yang kami lakukan," sambung Ria Ricis.

Momen satu tahun keberadaan outlet Surabaya Patata, Oki dan Ria seolah ingin bernostalgia mengenang awal memulai bisnis tersebut.

“Kami ingin merayakan kelahiran kembali Surabaya Patata yang kami rintis dengan usaha keras. Kami mulai berkembang hingga mengalami pendewasaan melalui pembaruan outlet dan pematangan konsep," ujar Ria optimistis.

Selama dua hari berbagai macam kegiatan akan dilangsungkan dengan masyarakat Surabaya. Ria Ricis akan datang menyapa dan mengajak Arek Patata melalui kegiatan 'Njajan Ciamik bareng Ria Ricis'. Sementara Oki Setiana Dewi akan menggelar tausiyah dengan mengundang anak-anak yatim.

"Sudah lama saya nggak main ke Surabaya, jadi saya pikir sekalian saja. Sekalian syukuran satu tahun Patata. Semoga kedepannya Surabaya Patata lebih bisa banyak memberi untuk banyak masyarakat secara luas," tandas Oki. (mg7/jpnn)


Seolah ingin bernostalgia mengenal awal memulai bisnis, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis ajak masyarakat Surabaya kumpul bareng.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News