Oknum Brimob Tembak Istri, Polisi Menduga Masalah Pribadi

Oknum Brimob Tembak Istri, Polisi Menduga Masalah Pribadi
Kombes Mohammad Iqbal. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Peristiwa penembakan yang dilakukan oknum anggota Brimob Brigadir ARS, 28 terhadap istrinya, AN, 26, masih menjadi misteri.

Pasalnya pelaku penembakan ARS masih koma dan hingga kini dirawat intensif di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

‎Meski begitu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal menduga, insiden penembakan yang dilakukan Brigadir ARS ini dipicu masalah pribadi.

"Kita menduga itu ada permasalahan pribadi ya. Tetapi sekali lagi baru dugaan‎," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/3).

‎Sementara menunggu ARS siuman, Iqbal mengklaim, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan proyektil peluru sebagai barang bukti.

Namun, papar Iqbal, pihaknya masih menunggu ARS sadar untuk mengetahui ihwal penembakan tersebut.

‎"Masih kritis, tetapi tim sudah bekerja. Kita melakukan tahapan-tahapan pembuktian dengan cara lain. Pemeriksaan saksi dan kita lihat background profiling-nya. Tapi dugaan sementara masalah pribadi," bebernya.

A‎nggota Brimob Polda Metro Jaya, Brigadir ARS, 28 diduga menembak mati istrinya AN, 26 di kediaman mertuanya di RT 02/RW 02, Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/3) subuh. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News