Oknum Guru Ngaji di Depok Cabuli 10 Murid, Warga Geram

Oknum Guru Ngaji di Depok Cabuli 10 Murid, Warga Geram
Tampak bangunan berlantai dua di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (14/12). Bangunan ini diduga menjadi tempat bagi MMS, seorang guru mengaji mencabuli murid-muridnya. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Guru ngaji berinisial MMS (52) di Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok diduga mencabuli sepuluh muridnya. Aksi MMS itu membuat warga sangat geram.

“Kami sangat kecewa dan sedih dengan apa yang terjadi. Benar-benar kami tidak menduga tindakan pelaku terhadap anak-anak,” ucap salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya pada Selasa (14/120.

Dia menyebut sejauh ini sudah ada sepuluh korban yang melapor.

Masyarakat juga masih mencari informasi karena dikhawatirkan masih ada korban lainnya belum berani buka suara.

“Berdasarkan keterangan dari orang tua korban, ada di antara mereka yang dicium,” jelasnya.

Namun, bagi muridnya yang sudah duduk di bangku SMP sudah bisa menghindar dan melawan jika pelaku sudah mendekati dan melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya.

Sebelum kasus ini terungkap, masyarakat tidak menaruh curiga kepada MMS karena memang dianggap sebagai guru mengaji yang baik.

Warga sekitar berharap pelaku dihukum setimpal dengan perbuatan MMS terhadap anak-anak di bawah umur.

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh MMS guru mengaji di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok membuat warga sekitar geram dengan aksi bejatnya tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News