Oknum Kadis Paksa Cium Bibir Honorer

Oknum Kadis Paksa Cium Bibir Honorer
Oknum Kadis Paksa Cium Bibir Honorer
KUALATUNGKAL – Karena diduga melakukan pelecehan seksual, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tanjab Barat (Tanjabar), Jambi, dilaporkan ke Polisi oleh WW. YD dilaporkan WW yang merupakan tenaga honorer di Dinas yang dipimpinnya, tanggal 20 Mei dengan nomor LP/B.117/V/2013/SPK Polres Tanjabar.

Kasubag Humas Polres Tanjabar, AKP Hotmaida Sianturi membenarkan adanya laporan tersebut. Dijelaskannya, seorang wanita yang  berinisial WW (20)  datang ke Mapolres Tanjab Barat yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual. Dalam laporan tersebut, WW mengaku bekerja sebagai tenaga kerja kontrak (TKK)di Dinas Koperasi Kualatungkal.

"Dalam laporan pengakuannya, oknum kepala dinas tersebut telah memaksa mencium bibirnya di dalam sebuah mobil di desa Pematang Lumut, dan mencolek bagian dada atau payudaranya sewaktu hendak mengantarkan surat untuk ditanda tangani ke meja kerja terlapor dalam ruangan kantor kerja kadis tersebut."jelasnya.

"Dia (ww), datang bukan sendirian, dengan didampingi 4 orang teman sekantornya yang juga mengaku mendapat perlakuan  yang sama oleh oknum kadis tersebut, dengan waktu yang berbeda," tambah Hotmaida.

KUALATUNGKAL – Karena diduga melakukan pelecehan seksual, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tanjab Barat (Tanjabar), Jambi, dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News