Oknum Perawat Berbuat Tak Senonoh Kepada Ibu Pasien, Keluarga Desak Pihak RSUD Minta Maaf

Oknum Perawat Berbuat Tak Senonoh Kepada Ibu Pasien, Keluarga Desak Pihak RSUD Minta Maaf
Seorang perawat berinisial NJ diduga berbuat tak senonoh terhadap F (29), ibu dari pasien yang dirawat di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kasus seorang perawat berinisial NJ diduga berbuat tak senonoh terhadap F (29), ibu dari pasien yang dirawat di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

M Ali Akbar, adik ipar korban mengatakan pihaknya mendesak rumah sakit untuk meminta maaf atas perbuatan tak senonoh oknum perawat itu.

"Kami meminta pihak RSUD Kota Bekasi untuk segera meminta maaf secara terbuka," kata Ali di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (24/12).

Selain itu, keluarga meminta pihak RSUD Kota Bekasi ini untuk bertanggung jawab terhadap apa yang dialami korban terutama traumanya dan psikisnya.

Menurut Ali, pihak keluarga sempat menghubungi rumah sakit guna meminta dimediasi dengan pelaku.

"Namun, tidak ada jawaban," ujar Ali.

Pihak keluarga korban pun sudah melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Sebelumnya, perbuatan tak senonoh oleh oknum perawat itu terjadi pada Selasa (21/12) pagi.

Kasus seorang perawat berinisial N diduga berbuat tak senonoh terhadap ibu pasien berinisial F (29) di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News