Oknum Polisi Aniaya PNS

Oknum Polisi Aniaya PNS
Oknum Polisi Aniaya PNS
BUNGO- Seorang oknum polisi berinisial HM (28), yang bertugas di Polres Bungo, dilaporkan oleh Sisca Putri (24), PNS di salah satu instansi Pemkab Bungo. Polisi yang warga Babeko ini dilaporkan telah menganiaya korban, yang juga warga Babeko, Selasa (3/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa terjadi di simpang Perumnas Rimbo Tengah, atau tidak jauh dari mini market setempat.

Kejadian berawal saat korban sedang membawa mobil, lalu ditelepon oleh pelaku. Korban mengatakan kalau saat itu ia sedang berada di kawasan Perumnas, bersama seorang lelaki Ari, yang saat ini dijadikan sebagai saksi. Korban yang saat itu sedang membawa mobil, lalu berhenti dan jalan-jalan di kawasan simpang Perumnas itu.

Pelaku yang ternyata sudah tidak sabar bertemu korban. Dia pun datang dan langsung menghampiri korban. Korban bersama saksi langsung masuk mobil kembali. Karena tidak puas inilah, pelaku kemudian menggedor pintu mobil korban dan menyuruhnya keluar. Oknum polisi itu membuka paksa pintu mobil korban dan langsung menarik keluar, seketika tamparan melayang ke pipi korban.

Belum puas, pelaku kemudian menarik rambut korban yang sama-sama tinggal di satu dusun. “Ia menyeret saya dan mengajak saya untuk pergi bersamanya. Karena tidak mau, kaki saya kemudian ia tendang,” kata korban saat melaporkan kejadian ini kepada polisi.

BUNGO- Seorang oknum polisi berinisial HM (28), yang bertugas di Polres Bungo, dilaporkan oleh Sisca Putri (24), PNS di salah satu instansi Pemkab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News