Okto: Persiapan sudah Maksimal

Okto: Persiapan sudah Maksimal
Okto: Persiapan sudah Maksimal
SORONG - Menghadapi  Parsisam Samarinda dalam lanjutan putaran pertama  di Stadion Wombik Sabtu lusa, (10/2),  Kapten Persiram Raja Ampat Oktovianus Maniani mengatakan persiapan tim sudah maksimal . Dan Ia pun  mengatakan akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim.

 

“Ya pada saat  melawan Persisam tanggal 10 Maret 2012, mendatang, saya dan teman-teman akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini, dan itu merupakan target saya. Dan  juga saya akan mempertahankan Persiram Raja  Ampat selalu berkiprah di liga super,”ujar  Okto Maniani yang ditemui usai latihan di Stadion Wombik Km 16, Rabu (7/3).

  

Dengan kehadirannya di Persiram diharapkan  dapat menambah motifasi bagi anak-anak Persiram lainnya untuk berbuat yang lebih baik  bagi tanah Papua dan terlebih khusus lagi  bagi Persiram  Raja Ampat.

 

Dikatakan Okto, tanggal 10 merupakan salah satu penentu bagi Persiram saat  pertama kali bermain di publik sendiri. “Untuk target bagi kami, jelas akan mengikuti apa yang akan diperintahkan oleh pelatih, dan akan membuat mayarakat Kota Sorong bisa tersenyum yakni memetik poin penuh, sedangkan untuk saya sendiri jelas  akan berusaha memberikan assist terbaik kepada teman-teman, untuk  bisa menciptakan gol-gol indah kepada publik  di Kota Sorong,”ujar  pemain timnas U-23 ini.

 

SORONG - Menghadapi  Parsisam Samarinda dalam lanjutan putaran pertama  di Stadion Wombik Sabtu lusa, (10/2),  Kapten Persiram Raja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News