Okto segera Kembali ke Jakarta

Okto segera Kembali ke Jakarta
Okto segera Kembali ke Jakarta
JAKARTA - Konflik kaburnya Oktovianus Maniani dari pemusatan latihan timnas U-23 mulai melunak. Itu setelah pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev aktif ikut meredakan suasana.

Setelah sejak kabur Kamis malam lalu sulit dihubungi, tadi malam media ini berhasil melakukan wawancara lewat telepon dengan winger Sriwijaya FC (SFC) itu. Kepada media ini, Okto menegaskan jika dirinya akan segera balik ke Jakarta dan memastikan tidak akan turut memperkuat SFC menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena, Rabu lusa (2/2).

"Saya akan segera kembali ke Jakarta. Saya sudah mendapat ijin dari coach Kolev (Ivan Kolev) untuk tidak memperkuat Sriwijaya melawan Persiwa," ujar Oktovianus ketika dihubungi tadi malam.

Sebelumnya, Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, ngotot tidak akan memperbolehkan Okto kembali ke Jakarta, sebelum ikut bertanding melawan Persiwa. Namun, Okto belum tahu jam berapa akan kembali terbang ke Jakarta.

JAKARTA - Konflik kaburnya Oktovianus Maniani dari pemusatan latihan timnas U-23 mulai melunak. Itu setelah pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev aktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News