Olike Lifestyle Hadir Memenuhi Kebutuhan Keluarga di Dapur

Olike Lifestyle Hadir Memenuhi Kebutuhan Keluarga di Dapur
Produk terbaru keluaran Olike. Foto: dok Olike

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan gadget Olike kembali melebarkan sayap dengan jajaran produk Lifestyle terbaru, yang khusus untuk peralatan rumah tangga di bagian dapur.

Produk terbaru ini memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, sehingga akan menjadi pilihan pintar untuk hidup yang lebih nyaman.

Public Relations Olike Anthoni Roderick P menyebut kondisi pandemi seperti ini membuat pihaknya terus memikirkan produk yang tepat bagi keluarga.

"Setelah produk tab E1 dan E3 canggih untuk mendukung kegiatan anak dengan pantauan ketat dari orang tua, berbagai produk Olike Lifestyle kini dihadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula," kata Anthoni dalam keterangan persnya, Senin (20/9).

Produk jenis Olike Lifestyle ini diketahui bermacam-macam seperti Air Fryer, Breakfast Sandwich Maker, Electric Lunch Box, Smart Rice Cooker, Coffee Maker, Hand Mixer, Blender, hingga Electric Ovven.

Masing-masing produk memiliki keunggulannya tersendiri. Misalnya Olike Air Dryer yaitu produk yang mendukung gaya hidup sehat rendah kalori.

Produk itu dilengkapi dengan wadah penggorengan yang antilengket, dua tombol pengaturan suhu dan timer, serta automatic power off yaitu sistem yang bisa menghentikan pengoperasian otomatis.

Lalu hadir pula alat masak serbaguna yang bisa memasak atau memanggang hanya dengan satu alat dan bersamaan yaitu Olike Breakfast Sandwich Maker.

Perusahaan gadget Olike kembali melebarkan sayap dengan jajaran produk lifestyle terbaru yang khusus untuk peralatan rumah tangga di bagian dapur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News