Olla Ramlan Hingga Tiara Andini Bakal Adu Strategi di Esports Star Indonesia 2

Olla Ramlan Hingga Tiara Andini Bakal Adu Strategi di Esports Star Indonesia 2
Penandatanganan kerja sama PT Esports Star Indonesia dan Moonton. Foto: dok. MNC Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Esports Star Indonesia bekerja sama dengan Moonton menyelenggarakan program pencarian bakat bertajuk E-Sports Star Indonesia season 2.

Program tersebut untuk memproduksi dan menyiarkan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang di GTV dan RCTI+.

Ajang tersebut nantinya akan hadir dalam konsep baru yang lebih menarik dengan menghadirkan Celebrity Gamer sebagai manajer masing-masing tim yang akan beradu strategi.

Direktur Utama PT Esports Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo memastikan bahwa ajang tersebut akan lebih sukses dari season 1.

"Karena banyak orang sudah melihat GTV sebagai Home of Sports. Jadi, kami sangat berkomitmen untuk menjadi wadah anak muda berbakat dan berkarya di esports dan gaming ini," kata Valencia dalam keterangan tertulis, Selasa (6/7).

Dia meyakini kerja sama dengan Moonton yang memiliki nama besar di dunia gaming akan makin menguatkan e-sports star Indonesia.

"Target kami, program ini menjadi ajang pencarian bakat yang dapat melahirkan bintang-bintang Esports dan  dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.

Olla Ramlan, salah satu artis yang terpilih sebagai Celebrity Gamer mengaku senang bisa menjadi manager di ESports Star Indonesia.

Olla Ramlan, Tiara Andini dan Edho Zell bakal adu strategi dalam ajang Esports Star Indonesia 2.