Olly Dondokambey-Steven Kandouw Gelar Deklarasi Demi Sulut Maju

Olly Dondokambey-Steven Kandouw Gelar Deklarasi Demi Sulut Maju
Gubernur olly Dondokambey. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) akan digelar di Manado, Rabu (2/9).

Deklarasi rencananya juga akan berlangsung di lima titik strategis Bumi Nyiur Melambai.

Pasangan ODSK diusung dan didukung enam partai politik yakni PDI Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, PSI, PKB, Perindo dan PPP.

“Kami siap untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara. Tagline kami Solid Bergerak untuk Sulut Maju. Tema ini diangkat karena kami sadar betul bahwa untuk membawa Sulawesi Utara menjadi lebih maju dibutuhkan soliditas," ujar Olly dalam pesan tertulis, Senin (31/8).

"Jika torang (kita) ta pica-pica (terpecah), kalau torang tidak sepaham, pembangunan akan tersendat."

Menurut Olly, Sulut mempunyai banyak potensi untuk menjadi daerah yang sangat maju karena letak strategisnya di bibir pasifik.

ODSK berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan program lima tahun terakhir yang meliputi upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM), ekonomi masyarakat, konekvitas dan pembangunan infrastruktur.

Selain itu, peningkatan tata kelola pemerintahan dan upaya mewujudkan Bitung menjadi pelabuhan ekspor dan impor ke Asia dan Pasifik.

Pasangan petahana calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) bakal menggelar deklarasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News