Olympiacos Siap Beri Kekalahan Kedua Bagi MU

Olympiacos Siap Beri Kekalahan Kedua Bagi MU
Para pemain MU yang tertunduk lesu setelah dibekuk 2-0 di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Olympiakos. FOT): getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Olympiacos  bertandang ke markas Manchester United (MU), dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tamu, wakil Yunani tersebut lebih diunggulkan daripada MU.

Pasalnya mereka kini mengantongi poin tiga angka berkat kemenangan 2-0 yang mereka raih di leg pertama. Karena utusan Negeri Para Dewa ini siap memperbesar keunggulan saat berhadapan dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

''Para pemain saya tidak takut apapun. Mungkin pelatih yang sedikit takut tapi mereka tidak,'' ujar pelatih Olympiacos, Michel seprti dilansir UEFA.com, Selasa (18/3).

''Yang kami inginkan adalah penampilanyang baik, kami sebenarnya membutuhkan (tambahan) satu gol. Kami tidak bisa hanya duduk di belakang dan mempertahankan keunggulan dua gol kami,'' sambungnya.

Pelatih MU, David moyes memang menjadi sorotan dalam laga ini. Pasalnya mereka juga harus menang untuk menebus hasil memalukan saat mereka kalah 3-0 melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Karena itulah Moyes mengaku akan siap tampil habis-habisan untuk merebut kemenangan.

''Ini menjadi musim yang sulit bagi semua orang karena kami tidak terbiasa kalah dalam pertandingan. Semua orang ingin berjuang untuk klub ini,'' ujar Moyes

''Saya tidak akan berkata kami akan lolos  tapi saya bisa janjikan kami akan bertarung dan menghormati seragam ini dan memastikan semua pendukung  akan benar-benar bangga pada kami setelah laga ini,'' sambung mantan pelatih Everton tersebut. (zul/jpnn)


MANCHESTER - Olympiacos  bertandang ke markas Manchester United (MU), dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News