OMG Jatim Resmikan Posko Pemenangan Ganjar di Surabaya

OMG Jatim Resmikan Posko Pemenangan Ganjar di Surabaya
Posko pemenangan Ganjar Pranowo yang diresmikan sukarelawan OMG Jatim. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur meresmikan posko pemenangan sekaligus peluncuran UMKM binaan pada Sabtu (27/5) malam.

Berlokasi di Jalan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, posko pemenangan itu menjadi saksi bisu pembuktian komitmen para loyalis Ganjar Pranowo memenangkan calon presiden dari PDI Perjuangan tersebut.

Peresmian sekretariat dimulai dengan pembacaan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan secara simbolis pita merah oleh Koordinator Nasional OMG, Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah.

Acara itu dimeriahkan dengan art exhibition and political talkshow bertajuk "Mengaktualisasikan Energi Seni Dan Kebudayaan Nasional Indonesia dalam Nawacita Politik 2024" dengan menghadirkan narasumber anggota DPRD Kota Surabaya Anas Karno, budayawan dan pakar hukum Soetanto Soepiadhy, dan seniman Jatim Andri Setiawan.

Saat diskusi berlangsung, disuguhkan juga beragam lukisan salah satunya maha karya bergambar wajah Ganjar Pranowo. Lalu ada empat tenda UMKM yang di saat bersamaan diluncurkan secara serentak.

Pancar selaku pengurus OMG nasional mengucapkan terima kasih kepada OMG Jatim yang telah resmi meluncurkan posko pemenangan.

"Dipastikan kegiatan ini adalah sebuah gaungan besar Orang Muda Ganjar yang kemudian ini menjadi salah satu unsur atau nilai filosofis sebagai semangat," ujar Pancar.

Bertepatan pada 1 Juni 2023 nanti, Orang Muda Ganjar akan memperingati satu tahun berdirinya gerakan tersebut.

Sukarelawan OMG Jawa Timur (Jatim) meresmikan posko pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News