OMG Siap Gelar Deklarasi Dukungan kepada Ganjar di 14 Provinsi

OMG Siap Gelar Deklarasi Dukungan kepada Ganjar di 14 Provinsi
Ratusan milenial yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Sukarelawan OMG.

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan milenial yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. 

Koordinator Nasional OMG Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah menyebut sosok Ganjar sangat dekat dengan rakyat. Dia pun menyebut Ganjar memberikan nuraninya untuk masyarakat kecil. 

Menurut Pancar, Ganjar juga bisa membawa perubahan yang lebih baik di sektor pendidikan.

“Kami pikirkan juga persoalan pendidikan adik-adik yang sekarang sangat minim. Kami meyakini Ganjar dengan karakternya bisa membawa perubahan,” kata dia kepada wartawan di Jakarta, Minggu (29/5).

Pancar mengatakan, sukarelawan OMG akan kembali menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar di 14 provinsi Indonesia.

"Kami merupakan bagian dari keluarga, teman-teman wilayah akan pulang dan membuat konsep deklarasi di wilayahnya masing-masing," kata. 

Pancar pun mengajak seluruh anak muda di Indonesia ikut berpartisipasi pada Pemilu 2024. Dia berharap Ganjar bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut. 

"Doa terbaik untuk Pak Ganjar, semoga beliau bisa menjadi calon presiden dan beliau bisa memenangkan kontestasi politik di 2024," imbuhnya. 

Sukarelawan OMG mengaku siap menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di 14 provinsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News