OMG! Vitara Remuk Ditabrak Truk Fuso, 2 Tewas dan 2 Sekarat

OMG! Vitara Remuk Ditabrak Truk Fuso, 2 Tewas dan 2 Sekarat
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - LAMPUNG - Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara (Lampura). 

Tabrakan yang melibatkan mobil Suzuki Vitara BE 1982 J dengan Truk Fuso BG 8240 F itu menewaskan dua orang.

Masing-masing pengemudi mobil Vitara Nugroho Budi Santoso (38) warga jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (ARPN), dan Yudi Aryanto (29) warga Kelurahan Tanjung Senang Kotabumi Selatan yang duduk di bangku depan.

Sementara satu penumpang mobil vitara lainnya yakni Tommy Sanjaya(12) mengalami luka serius. Begitupun dengan Sopir truk atas nama Subur Haryono (40) warga Desa Margorejo Kotabumi Utara. 

Belakangan diketahui, Nugroho Budi Santoso merupakan anak kandung dari Jumiah yang merupakan Ketua KONI Lampura.

Kapolsek Abung Selatan, IPTU Zulkarnaen menjelaskan, kejadian Sabtu (26/11) itu bermula ketika mobil Vitara yang dikemudikan Nugroho bersama kedua rekannya Yudi dan Tomy, melaju dari arah Kotabumi menuju Bandarlampung.

Saat melintas di lokasi kejadian hendak mendahului kendaraan minibus yang ada di depannya, mendadak mobil yang mereka tumpangi melintang di tengah badan jalan.

Dan secara bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk yang dikendarai Subur Haryono dan langsung menghantam sisi kiri mobil yang dikendarai Nugroho. 

LAMPUNG - Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News