One Direction jadi Selebriti Terkaya di Inggris

One Direction jadi Selebriti Terkaya di Inggris
One Direction jadi Selebriti Terkaya di Inggris

jpnn.com - LONDON--Boy band One Direction menjadi selebriti muda terkaya Inggris di bawah usia 30 tahun untuk pertama kalinya. Grup ini masuk dalam daftar majalah Heat, dengan total kekayaan mencapai 59,33 juta poundsterling atau senilai Rp 1,08 triliun.

Mereka menggeser posisi aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, yang sebelumnya selalu memuncaki daftar sejak dirilis tahun 2010. Daniel Radcliffe kini berada di peringkat kedua dengan nilai kekayaan mencapai 56,19 juta poundsterling.

Menurut skynews (22/10), meski masuk dalam daftar terkaya, tetapi total kekayaan One Direction ini dihitung berdasarkan total penghasilan secara keseluruhan ketimbang masing-masing individu, karena duit yang mereka dapatkan berasal dari kerja grup bukan pekerjaan solo.

One Direction yang menjadi terkenal di dunia berkat single What Makes You Beautiful, usai mengikuti ajang X -Factor Inggris ini, berencana merilis album ketiga mereka Klik Midnight Memories.

Dalam daftar ini juga terdapat DJ dan produser musik Calvin Harris yang menempati urutan ke delapan. Dua bintang Harry Potter lainnya, Emma Watson dan Rupert Grint juga masuk dalam daftar 10 artis terkaya.

Sebelumnya Calvin Harris masuk sebagai pemuncak daftar DJ dengan pembayaran tertinggi yang dibuat Forbes, mengalahkan sejumlah DJ terkenal lainnya seperti Tiesto, David Guetta dan Avicii. Sejumlah bintang lain yang masuk dalam daftar adalah Adele, Keira Knightley dan Robert Pattinson.

Berikut daftar selebriti muda terkaya Inggris saat ini antara lain, One Direction,  Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Keira Knightley, Emma Watson , disusul penyanyi Adele, Rupert Grint, Calvin Harris, Cheryl Cole dan Leona Lewis. Sementara Paulo Nutini, Jamie Bell, Natasha Bedingfield dan Sienna Miller keluar dari daftar top 30.(esy/jpnn)


LONDON--Boy band One Direction menjadi selebriti muda terkaya Inggris di bawah usia 30 tahun untuk pertama kalinya. Grup ini masuk dalam daftar majalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News