Oneng Dikaitkan dengan Heryawan

Oneng Dikaitkan dengan Heryawan
Oneng Dikaitkan dengan Heryawan
KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Grand Hotel Panghegar Bandung, Jumat (3/2). Di antara 600 peserta, hadir pula tamu undangan perwakilan partai lain serta Wali Kota Bandung Dada Rosada dan Gubernur Ahmad Heryawan.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan partai yang mampu mendominasi suara di Jawa Barat pasti juga menang secara Nasional. "Makanya, kalau PKS mau menang harus menang di Jabar," ujar Heryawan pada sambutannya dalam kapasitasnya sebagai gubernur itu.

Ia pun menilai, rakornas yang digelar di Kota Bandung merupakan pilihan yang tepat. "Di Kota Bandung hadir sejarah yang membangun Indonesia, seperti konferensi Asia Afrika. Mudah-mudahan dengan demikian dapat menghasilkan sesuatu yang dapat membangun bangsa," ujarnya.

Heryawan menjelaskan, peran partai politik adalah untuk menampung aspirasi rakyat. "Parpol menjadi wadah aspirasi yang kemudian bisa menjadi usaha pembangunan masyarakat," katanya.

KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Grand Hotel Panghegar Bandung, Jumat (3/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News