OnePlus Z Bakal Didukung Prosesor Snapdragon 765G

OnePlus Z Bakal Didukung Prosesor Snapdragon 765G
Teaser Gambar OnePlus Z 2020. Foto: Slasgear

jpnn.com, JAKARTA - OnePlus diam-diam sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang disebut OnePlus Z. Perangkat ini diprediksi akan hadir pada Juli 2020 mendatang.

Dikutip dari Slash Gear, Senin (4/5), dari bocoran yang beredar di akun Twitter Max J, ponsel yang masuk di kelas mid-range itu bakal ditenagai oleh prosesor kelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 765G.

Prosesor yang disematkan di perangkat itu, dikatakan sudah mendukung konektivitas 5G. Bocoran sebelumnya juga mengatakan, OnePlus Z juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1000L.

Tentunya kehadiran prosesor Snapdragon 765G dapat menjadi pilihan bagi yang tidak menyukai prosesor 5G terbaru MediaTek.

Diketahui, OnePlus Z merupakan nama resmi dari OnePlus 8 Lite. Peluncurannya sendiri ditunda lantaran pandemi virus Corona.

Sejauh ini, bocoran mengenai OnePlus Z mengungkap tiga kamera belakang yang resolusinya kemungkinan terdiri dari lensa utama 48MP, 16MP, dan sensor pencitraan 12MP.

OnePlus Z akan dibekali dengan RAM 8GB serta memori internal 128 GB. Selain itu, baterai diduga akan memiliki kapasitas 4.000 mAh.(mg9/jpnn)

OnePlus diam-diam sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang disebut OnePlus Z. Perangkat ini diprediksi akan hadir pada Juli 2020 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News