Ooops..Britney Spears Picu Kekacauan Massa di Jerusalem

Ooops..Britney Spears Picu Kekacauan Massa di Jerusalem
Britney Spears. Foto: AFP

jpnn.com - Britney Spears bikin chaos di Tembok Barat, Kota Tua Jerusalem, Israel. Sang bintang pop berkunjung ke daerah bersejarah itu sebelum menghelat konser di Tel Aviv pada Senin (3/7) lalu.

Media Israel ramai menyebut Spears menjadi penyebab kekacauan massa yang terjadi di Jerusalem. Diberitakan Variety, ketika itu, sang diva tengah melawat ke tempat-tempat suci di Yerusalem.

Sengkarut itu terjadi saat pelantun Toxic itu mengun­jungi Tembok Barat. Aceshowbiz bahkan menyebut para penggemar sampai meloncat ke arah Spears.

Janda Kevin Federline ini tampak dievakuasi oleh aparat keamanan dari lokasi kerumunan itu. Proses evakuasi itu pun terekam dalam kamera seorang saksi.

Menurut Ynet, keributan itu membuat Spears membatalkan rencana pertemuannya dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Namun, berita lain menyebut pertemuan itu sebenarnya tak pernah dikonfirmasi oleh kantor Perdana Menteri.

Spears dijadwalkan menggelar konser di Yarkon Park, Tel Aviv, Senin malam. Lokasi itu merupakan panggung terbuka yang sama dengan lokasi konser Justin Bieber dan Aerosmith yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Konser di Israel ini merupakan bagian dari tur musim panas Spears di Asia. Dia telah menghabiskan beberapa pekan terakhir dengan berkeliling Asia untuk mempromosikan album teranyarnya, Glory.

Britney Spears bikin chaos di Tembok Barat, Kota Tua Jerusalem, Israel. Sang bintang pop berkunjung ke daerah bersejarah itu sebelum menghelat konser

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News