Open House Virtual ala Ganjar, Warga Sulawesi dan Padang Ikut Nimbrung

Open House Virtual ala Ganjar, Warga Sulawesi dan Padang Ikut Nimbrung
Gubernur Ganjar Pranowo bersama keluarga open house virtual. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Minggu (24/5) menggelar open house virtual. Ganjar menyapa masyarakat melalui aplikasi Zoom dan beberapa akun media sosialnya, Instragram, Facebook dan YouTube.

Ganjar didampingi istri dan anaknya, Siti Atikoh dan Zinedine Alam. Di aplikasi Zoom, Ganjar sengaja membuka ruang meeting bersama ribuan masyarakat.

Digelar dari rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, Puri Gedeh Semarang, dia menyapa masyarakat dari berbagai daerah. Bahkan beberapa di antaranya juga berasal dari luar negeri.

"Rasanya aneh juga buat saya karena baru yang pertama. Tapi asyik juga, ada dari mancanegara ternyata yang ikut," kata Ganjar.

Dalam meeting tersebut Ganjar bisa saling menyapa dengan ratusan orang. Meeting terbagi dalam beberapa sesi, yang setiap sesi diikuti 75 orang. Secara acak Ganjar menyapa beberapa orang dalam setiap sesi.

"Maaf saya tidak bisa menyapa semuanya, mau secara acak saja. Salam buat keluarga ya, mohon maaf lahir dan batin. Kita berdoa semoga pandemi ini segera berlalu," katanya.

Meski tidak semua disapa Ganjar, tetapi suasana perbincangan itu berlangsung hangat dan kekeluargaan.

Terlebih di setiap pergantian sesi, Ganjar juga menyelipkan hiburan berupa video pertunjukan dari Panggung Kahanan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan keluarga open house virtual dengan ribuan orang lewat Zoom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News