Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Alhamdulillah...

Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Alhamdulillah...
Vidi Aldiano di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). (Foto: Dedi Yondra/JPNN)

jpnn.com - PENYANYI Vidi Aldiano mengabarkan kondisinya setelah menjalani operasi kanker ginjal di Singapura. Dia mengucap syukur dan memastikan operasi berjalan lancar.

"Alhamdulillah, saya bertahan," ungkap Vidi Aldiano lewat akunnya di Instagram milik, Sabtu (14/12) petang.

Pelantun Status Palsu itu lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Sebab sampai saat ini doa dan dukungan terus mengalir dari rekan maupun netizen untuk dirinya.

"Terima kasih kepada semua atas dukungan dan doa kalian," ucap Vidi Aldiano.

Sebelumnya, Vidi Aldiano telah mengumumkan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker ginjal. Pengumuman itu disampaikan lewat sebuah video klarifikasi.

"Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya. Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya kanker di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," ujar Vidi Aldiano, Jumat (13/12).

Pria 29 tahun itu mengaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan. Hingga akhirnya diketahui bahwa Vidi Aldiano mengidap kanker dan harus menjalani operasi pengangkatan.

Pada penutup video, Vidi Aldiano memohon doa dari publik untuk kesembuhannya. Sebab dirinya bakal menjalani operasi terkait kanker tersebut pada Jumat (13/12). (mg3/jpnn)

Vidi Aldiano mengaku mengidap kanker ginjal dan harus menjalani operasi pengangkatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News