Oppa Ini Tetap Ganteng dengan Rambut Cepak Tentara

Oppa Ini Tetap Ganteng dengan Rambut Cepak Tentara
Ji Chang-wook. Foto: INSTAGRAM JLSGXX_

jpnn.com - Ji Chang-wook menyusul para oppa yang lain untuk mengikuti wajib militer. Aktor serial Suspicious Partner itu menjalani wajib militernya mulai hari ini, Senin (14/8).

Pada Sabtu (12/8), dia mulai mempersiapkan diri. Video mencukur rambut dia unggah di Instagram. Chang-wook terlihat happy dan penuh senyum ketika rambutnya dipotong cepak.

Glorious Entertainment, agensi mantan aktor musikal tersebut, menegaskan bahwa aktor mereka enggan merayakan momen wamilnya.

”Tidak ada event resmi pada hari pertamanya wamil. Mengumpulkan reporter dan fans buat pamitan nggak sesuai dengan kepribadian Chang-wook. Dia sudah mengimbau kami untuk melakukan hal itu,” tegas pihak agensi sebagaimana dikutip Soompi.

Chang-wook bakal menjalani wamil di Pusat Latihan Gangwon. Ketika diwawancarai pada Sabtu lalu, aktor yang dikenal lewat serial TV Smile Again tersebut menyatakan bakal menghabiskan waktu sebelum wamil bersama teman dan keluarganya.

Chang-wook terbilang telat mengikuti wamil, yaitu ketika sudah berusia 30 tahun. Namun, dia menyatakan excited dan tidak sabar menjalani kehidupan sebagai abdi negara.

”Aku berharap bisa senang dan terus sehat selama proses. Aku bakal melakukan yang terbaik buat memenuhi tugasku sebagai warga negara,” ujarnya. Sampai jumpa lagi, oppa! (Soompi/fam/c16/na)


Ji Chang-wook menyusul para oppa yang lain untuk mengikuti wajib militer. Aktor serial Suspicious Partner itu menjalani wajib militernya mulai hari


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News