Oppo A91 dan A8 Siap Gempur Pasar Ponsel Kelas Menengah

Oppo A91 dan A8 Siap Gempur Pasar Ponsel Kelas Menengah
Oppo A91 dan Oppo A8. Foto: Oppo

jpnn.com - Oppo menambah portofolio produknya di segmen menengah, melalui peluncuran dua model seri A terbaru, Oppo A91 dan A8. Klaimnya, kedua perangkat ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (21/12), sebagai awalan, Oppo meluncurkan dua ponsel ini di China dengan membidik pasar ponsel kelas menengah.

Oppo A91

Oppo A91 hadir dengan tampilan layar FHD+ AMOLED 6,4 inci dengan aspek rasio 20: 9 dan waterdrop notch kecil di bagian atas untuk kamera selfie 16MP. Termasuk fitur sidik jari di dalam layar.

Oppo A91 juga didukung empat kamera belakang yang diletakkan secara vertikal. Kamera utama memiliki sensor 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP dan depth helper 2MP.

Diotaki prosesor Mediatek Helio P70 yang dikombinasikan dengan dukungan RAM 8GB dan ROM 128GB. Bersama baterai 4.000mAh untuk menopang aktivitas sehari-hari. Baterai yang tertanam telah didukung fitur 30W VOOC 3.0 untuk proses pengisian cepat.

Selain itu, Oppo juga telah menyematkan slot kartu microSD yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menambah kapasitas data pengguna seperti file musik, video hingga foto.

Oppo A91 tersedia dengan pilihan warna Dark Blue, Red dan Gradient. Soal harga sekitar CNY 1,999 atau setara Rp 3,9 juta rupiah dan akan memulai debut pada tanggal 26 Desember 2019.

Oppo menambah portofolio produknya di segmen menengah, melalui peluncuran dua model terbaru, Oppo A91 dan A8.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News