Oppo Gandeng Tokopedia Buka Pre-order R15 Pro Emerald Green

Oppo Gandeng Tokopedia Buka Pre-order R15 Pro Emerald Green
Oppo R17 Pro, Emerald Green. Foto : Oppo

jpnn.com - OPPO Indonesia mengumumkan telah melakukan kerja sama dengan Tokopedia untuk memulai pre-order varian warna terbaru dari Oppo R17 Pro, Emerald Green.

Pre-oeder sendiri mulai berlangsung pada 7 - 15 Maret 2019. Oppo R17 Pro Emerald Green dihargai Rp9.999 juta dengan cashback khusus senilai satu juta rupiah.

Perangkat akan hadir dalam kemasan 100 paket eksklusif “The Great Green” berisi speaker Ultimate Ears Wonderboom Avocado dan voucher OVO Points senilai Rp300.000.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, kehadiran Oppo R17 Pro Emerald Green merupakan jawaban atas sambutan hangat yang Oppo terima dari masyarakat terhadap perangkat Oppo R17 Pro Radiant Mist.

“Perangkat Oppo R17 Pro memungkinkan pengguna untuk dapat menemukan dan mengabadikan momen hidup terbaik mereka kapan saja dan di mana saja, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu, Tokopedia mempunyai visi untuk membangun sebuah ekosistem di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun,” ujar Alinna seperti keterangan tertulisnya, Kamis (7/3).

Sementara itu, Senior Lead Business Partnership Tokopedia Willy Pawitra mengatakan, kategori produk elektronik, termasuk gadget, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang sangat positif di Tokopedia.

"Dengan peningkatan itula kami berinovasi dan bekerja sama dengan beragam partner untuk membantu masyarakat menciptakan peluang baru dan mendapatkan lebih, salah satunya bekerja sama dengan Oppo untuk meluncurkan edisi khusus Oppo R17 Pro Emerald Green," kata Willy.

Oppo R17 Pro Emerald Green memiliki spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, Oppo R17 Pro Radiant Mist.

Kehadiran Oppo R17 Pro Emerald Green merupakan jawaban atas sambutan hangat yang Oppo terima dari masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News