Oppo Pamer Jajaran Produk Baru di Inno Day Indonesia, Apa Saja?

Oppo Pamer Jajaran Produk Baru di Inno Day Indonesia, Apa Saja?
Produk Oppo Air Glass dan Find N yang dipamerkan dalam gelaran Oppo Inno Day di Melting Pot GF Ashta District 8, Jakarta, mulai 19 hingga 30 Januari 2022. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

jpnn.com, JAKARTA - Oppo memamerkan jajaran inovasi unggulannya melalui gelaran Inno Day Indonesia yang berlangsung di Melting Pot GF Ashta District 8, Jakarta hingga akhir bulan ini.

Dalam gelaran itu, Oppo menghadirkan empat produk baru antara lain Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

“Kami menghadirkan Oppo Inno Day secara offline agar orang bisa langsung datang untuk mencoba fitur-fitur baru yang sudah Oppo lakukan,” kata Creative Strategic Planner OPPO Andri Hilary saat ditemui wartawan di Jakarta, Rabu.

Dalam Inno Day, pengunjung memiliki kesempatan untuk menguji secara langsung smarthphone flagship lipat pertama Oppo, yakni Find N.

Perangkat itu memiliki rasio lanskap, flexion hinge, mode FlexForm, serene display, tiga kamera unggulan, desain ergonomis, serta performa yang luar biasa.

Selain itu, ada Air Glass yang merupakan perangkat assisted Reality (AR) berbentuk kacamata tunggal.

Desainya futuristik dan unik, tetapi teknologi yang tertanam mutakhir.

Pengguna mengaktifkan berbagai fitur menarik dengan cepat dan mudah hanya dengan gerakan tangan, gerakan kepala, suara, atau sentuhan layar virtual yang muncul di perangkat.

Oppo memamerkan jajaran inovasi unggulannya melalui gelaran Inno Day Indonesia yang berlangsung di Melting Pot GF Ashta District 8, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News