Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Dibanderol Hampir Rp 13 Juta

Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Dibanderol Hampir Rp 13 Juta
Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Oppo Indonesia baru saja menjalin kerja sama dengan FC Barcelona dengan meluncurkan varian baru Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition.

“Kerja sama yang baik antara Oppo dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015; kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa. Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat makin mendekatkan diri dengan konsumen kami," ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan tertulis, Jumat (26/7).

BACA JUGA: Hp Oppo Reno 10X Zoom Mulai Dijual, Harga Rp 12,9 Juta

Aryo menambahkan, untuk konsumen di Indonesia sekaligus penggemar FC Barcelona, pihaknya ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka.

Color of Miracles yang menjadi konsep perpaduan warna merah tua dan biru khas Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition mencerminkan kesamaan filosofi Oppo dengan FC Barcelona, di mana keduanya berkomitmen untuk memberikan makna berbeda dalam kehidupan konsumen maupun penggemarnya.

Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Dibanderol Hampir Rp 13 Juta

Melalui kolaborasi tersebut, FC Barcelona berhasil mentransformasi sepak bola menjadi sebuah seni di lapangan, sementara Oppo mampu menciptakan keindahan penuh kreativitas melalui produknya.

Edisi terbatas tampil menawan karena telah terinspirasi dari warna bendera kesebelasan FC Barcelona, Camp Nou. Tampilan luar produk diharapkan mampu memberikan ikatan yang kuat antara klub sepak bola, para penggemarnya dan juga Oppo

Efek gradasi unik berwarna merah tua-biru khas FC Barcelona dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru pertama kali diterapkan pada industri. Teknik inovatif inilah yang lantas menjadi sebuah tampilan segar bagi para penggemar FC Barcelona, sekaligus merepresentasikan dedikasi penuh FC Barcelona terhadap industri sepak bola.

Oppo Indonesia baru saja menjalin kerja sama dengan FC Barcelona dengan meluncurkan varian baru Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News