Optimalkan Pelayanan, Rutan Depok Hadirkan ASMR

Optimalkan Pelayanan, Rutan Depok Hadirkan ASMR
Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan prima, salah satunya dengan menghadirkan Air Siap Minum Rutan (ASMR). Foto: dok Rutan Depok

jpnn.com, DEPOK - Memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan dan masyarakat menjadi salah satu tugas pokok yang harus selalu dihadirkan didalam implementasi pelayanan.

Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan prima, salah satunya dengan menghadirkan Air Siap Minum Rutan (ASMR).

Inovasi yang di pelopori oleh Tunggadewi Ratu Wardhani saat masih menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Rutan Kelas I Depok ini menjadi salah satu bentuk komitmen dan dedikasi secara nyata dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.

Selain sebagai aksi perubahan dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP), ASMR ini nantinya diharapkan dapat memberikan kemudahan sehingga manfaat pelayanan tentang air dapat lebih efektif dan efisien dirasakan warga binaan maupun masyarakat.

ASMR ini bersumber dari PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) dan sudah melalui proses filterisasi yang sangat baik melalui uji laboratorium sehingga aman untuk langsung dikonsumsi.

Tentunya air merupakan salah satu bagian yang begitu esensial di dalam kehidupan sehari-hari.

Aksi Perubahan ini juga tidak luput medapatkan dukungan penuh dari Kepala Rutan Kelas I Depok Lamarta Surbakti beserta pegawai dan stakeholder di Pemerintah Kota Depok.

PT. Tirta Assasta Depok (Perseroda) nantinya akan dilakukan maintenance secara rutin dan berkala sehingga kualitas dari air yang dihasilkan akan tetap terjaga.

Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan prima, salah satunya dengan menghadirkan Air Siap Minum Rutan (ASMR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News