Optimis Dapat Dukungan PAC, Oji Siap Maju di Muscab Demokrat

Optimis Dapat Dukungan PAC, Oji Siap Maju di Muscab Demokrat
Plt Ketua DPC Demokrat Merangin, Fauzi Ansori bersilatuhami dengan masyarakat. jelang Muscab, Fauzi Ansori nyatakan siap maju. Foto: dokumen-jambi ekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Fauzi Ansori alias Oji menyatakan kesiapannya bertarung di Muscab DPC Demokrat Merangin pada 24 Mei mendatang.

Sebagai Plt ketua DPC Demokrat Merangin, Fauzi Ansori berpeluang besar untuk menahkodai partai berlambang Merci tersebut.

Jika demikian, kans Fauzi Ansori untuk mendapatkan tiga kursi dukungan Demokrat juga makin melebar.

Fauzi Ansori menyatakan kesiapannya untuk maju di Musda. Keputusan itu diambilnya setelah adanya dorongan dari beberapa pengurus dan kader Demokrat.

“InsyaAllah saya siap maju di Muscab. Rencanya Muscab 24 Mei nanti,” ujarnya seperti dilansir Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Tapi langkah Mantan Kepala Bapedda Provinsi Jambi ini untuk memimpin Demokrat Merangin belum pasti mulus. Ia mesti bersaing dengan dua nama lainnya yakni Adnan dan Asyari Elwakas yang merupakan anggota DPRD Merangin.

“Silakan saja, setaip kader mempunyai hak yang sama untuk menghibahkan dirinya membesarkan partai ini,” katanya.

Untuk memuluskan langkahnya itu, komunikasi dengan PAC terus dilakukan. Beberapa PAC juga memberikan respon positif kepadanya.

Fauzi Ansori alias Oji menyatakan kesiapannya bertarung di Muscab DPC Demokrat Merangin pada 24 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News