Optimis Lolos Karena Persiapan PSM Sama dengan Pesaing Lain

Optimis Lolos Karena Persiapan PSM Sama dengan Pesaing Lain
Optimis Lolos Karena Persiapan PSM Sama dengan Pesaing Lain

jpnn.com - MAKASSAR-  PSM Makassar dipastikan tanpa menjalani uji coba semenjak dilatih oleh Liestiadi untuk persiapan tampil di Piala Jenderal Sudirman .

Meski persiapan minim dan belum menguji permainan tim, Liestiadi menegakaskan timya optimistis menghadapi fase grup turnamen yang diinisiasi Tim Transisi dan Mabes Polri tersebut.

Banyak diperkuat amunisi baru, skuat PSM memang banyak disebut oleh pengamat belum teruji. Namun demikian mereka sudah dijadwalkan berangkat ke Gianyar, Bali, pada Kamis (12/11) besok.

"Sebagai pelatih, ini ujian bagi Liestiadi. Sebelum dia datang, tim sempat uji coba menghadapi Surabaya United. dari uji coba itu kelihatan kalau PSM belum siap," kata 
salah satu pentolan suporter The Maczman Andi Syam Paswah.

Tapi, dia menilai bahwa persiapan PSM sejatinya tak berbeda jauh dengan pesaing satu grup lainnya, seperti Persipura, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

"Persipura baru kumpulkan pemainnya, Mitra Kukar, Semen Padang juga demikian. Hanya Bali United yang lebih lengkap. Mudah-mudahan PSM bisa tampil maksimal dan meladeni mereka untuk lolos," terangnya. (fajar/dkk/jpnn)


MAKASSAR-  PSM Makassar dipastikan tanpa menjalani uji coba semenjak dilatih oleh Liestiadi untuk persiapan tampil di Piala Jenderal Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News