Optimistis Upaya Rhoma untuk PKB Tak Sia-Sia

Optimistis Upaya Rhoma untuk PKB Tak Sia-Sia
Rhoma Irama saat mengunjungi rumah Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nahrawi di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (5/4). Foto: Dokumentasi pribadi Imam Nahrawi for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat calon presiden (capres) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rhoma Irama hari ini muncul di Sidoarjo, Jawa Timur. Namun, kedatangan si Raja Dangdut itu bukan demi kampanye, tetapi untuk mengunjungi rumah pribadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB, Imam Nahrawi di Desa Kedung Cangkring, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (5/4/2014).

Imam mengaku senang dengan kedatangan sosok yang sudah dianggapnya guru itu. "Bang Haji Rhoma panutan masyarakat sekaligus guru kami. Beliau salah satu kandidat Capres yang diusung PKB. Kedatangan beliau ke sini dalam rangka silaturahim dengan kami, konstituen dan masyarakat," kata Imam melalui siaran pers ke media, Sabtu (5/4).

Imam pun mengungkapkan optimismenya bahwa dengan giatnya Rhoma turun langsung menyapa kader dan simpatisan PKB akan mampu membuat partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu bisa sukses mendulang suara pemilih pada pemilu legislatif (pileg) yang digelar 9 April nanti. Imam menegaskan, target PKB adalah mengulangi kesuksesan pada Pemilu 2009 lalu atau masuk dalam

"PKB siap menyambut kemenangan dan menguasai kemenangan di Jatim. Mari kita hadapi pemilu  dengan penuh sportifitas dan jauhi money politics. Kita percaya demokrasi yang sehat dimulai dari proses pemilu yang fair," ucapnya.

Sedangkan Rhoma mengaku optimistis PKB bisa memenangi pileg nanti. Hal yang mendasari keyakinan Rhoma adalah membeludaknya massa saat PKB berkampanye, terutama di Jawa Timur.

"Kami sangat optimis PKB menang di provinsi ini (Jawa Timur). Salah satu indikatornya adalah antusiasme kader dan simpatisan PKB dalam setiap kampanye, selalu ribuan massa yang hadir,” paparnya.

Bukan hanya sekadar optimistis PKB bakal menang, Rhoma juga yakin dirinya bakal menjadi capres dari partai yang didirikan mendiang Gus Dur itu. "Saya tetap optimis sebagai capres PKB," tegasnya.(jpnn)

 

JAKARTA - Kandidat calon presiden (capres) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rhoma Irama hari ini muncul di Sidoarjo, Jawa Timur. Namun, kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News