ORANG HILANG! 3 Siswi MTS Belum Pulang Sejak Pergi Sekolah 2 Hari Lalu

ORANG HILANG! 3 Siswi MTS Belum Pulang Sejak Pergi Sekolah 2 Hari Lalu
Selebaran tiga siswi MTS tanjungpinang yang hilang. Foto: Batam Pos/ jpg

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Tiga remaja putri, yang masih berstatus pelajar di Madrasah Tsanuwiyah (MTS) Negeri di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, dikabarkan hilang.

Ketiga masing-masing siswi yakni  Anita Zahra (15), Fausah Nurjanah (15), dan Nopi Yanti (15), yang tinggal di Jalan Kijang Lama, kilometer 6, Kecamatan Tanjungpinang Timur. 

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aiptu Alson, membenarkan pihaknya menerima laporan adanya remaja putri yang hilang dari salah satu orang tua siswi yang hilang tersebut.

“Orang tua Anita yang melaporkan ke kami. Anaknya sudah dua hari tidak pulang ke rumah,” ujar Alson seperti dibertakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Dalam laporan orang tua Anita Zahra tersebut, anaknya tidak pulang sejak pergi sekolah pada Senin (1/8) lalu. Pada saat itu orang tuanya juga sempat menanyakan kepada teman satu sekolahnya yaitu Fausah dan Nopi.

“Kata temannya itu, Anita itu sama pacarnya. Tapi alamat pacarnya tidak tahu dimana. Makanya orang tuanya melaporkan ke kami,” kata Alson.

Saat itu, lanjut Alson, kedua temannya itu juga membantu mencari Anita dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BP 4565 BJ. Namun, kedua temannya itu juga malah menghilang dan tidak kembali.

“Informasi terakhir, Selasa (2/8), malam, korban berada di daerah Dompak yang sering dijadikan tempat balap liar. Namun, saat kami kesana, yang bersangkutan tidak kami temukan,” ucap Alson.

TANJUNGPINANG - Tiga remaja putri, yang masih berstatus pelajar di Madrasah Tsanuwiyah (MTS) Negeri di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News