Orang Hilang, Jika Lihat Remaja Perempuan Ini Tolong Laporkan ke Sini

Rabu, 24 Februari 2021 – 18:33 WIB
Orang Hilang, Jika Lihat Remaja Perempuan Ini Tolong Laporkan ke Sini - JPNN.com
Keluarga menunjukkan foto Yeni Angraini, 15, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Senin (22/2) sekira pukul 10.00 WIB. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Seorang remaja perempuan bernama Yeni Angraini, 15, dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Senin (22/2) sekira pukul 10.00 WIB.

Warga Gang Banyuasin, RT 07, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, itu terakhir pamit dari rumah pada Senin (22/2) kemarin sekira pukul 10.00 WIB.

Dia keluar untuk membeli sesuatu dari warung tak jauh dari rumahnya

Ibu Yeni, Nuryana, mengatakan saat anaknya pergi dari rumah, mereka sekeluarga sedang menghadiri undangan hajatan di wilayah Curup, Bengkulu.

Saat itu, Yeni tidak ikut dan tinggal bersama ayuknya, kemudian Yeni meminta uang kepada ayuknya untuk beli model.

“Banyak tetangga yang lihat mereka kira tidak kemana-mana, karena tidak bawa apa-apa, kemudian setelah pamit beli model itu tidak pulang-pulang,” ungkapnya pada wartawan, Rabu (24/2).

Tak pulang hingga sore, kakak perempuan Yeni menyusul ke tempat warung model. Namun pemilik warung mengatakan kalau Yeni tidak datang beli model.

“Setelah kami pulang dari Curup kami langsung cari, kita hubung-hubungi nomornya aktif, tapi beberapa kali ditelpon tidak di angkat. Setelah itu tidak lagi,” ceritanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...