Orang Muda Ganjar Bangun Penerangan Jalan Umum, Warga Kulon Progo Kini Tak Khawatir Keluar Malam

Orang Muda Ganjar Bangun Penerangan Jalan Umum, Warga Kulon Progo Kini Tak Khawatir Keluar Malam
Ratusan warga Dusun Kalibuko langsung mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sekaligus pembangunan fasilitas penerangan jalan umum di kampung mereka. Foto: Dok OMG

jpnn.com, KULON PROGO - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) membangun fasilitas Penerangan Jalan Umum di Dusun Kalibuko, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis (26/10).

Ratusan warga Dusun Kalibuko langsung mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sekaligus pembangunan fasilitas penerangan jalan umum di kampung mereka. 

Abdul Rojak sebagai perwakilan pemuda Dusun Kalibuko mengatakan warga di wilayahnya sangat membutuhkan lampu jalan karena minim penerangan.

"Saya perwakilan pemuda di sini sangat berterima kasih karena sudah membantu penerangan jalan di sini. Kami butuh penerangan jalan di desa ini," ungkapnya.

Abdul mengatakan kondisi diperparah oleh jalan yang curam dan berkelok-kelok. Saat malam, kondisi jalan sangat gelap sehingga rawan kejahatan dan kecelakaan.

"Jalannya curam-curam, lalu rawan kejahatan kalau malam hari," ucapnya.

Setelah dibangunnya fasilitas penerangan jalan umum oleh pendukung Ganjar Pranowo itu, warga merasa tenang dan nyaman ketika melintas di jalan desa.

"Jadi, kami saat malam hari lebih tenang jika ingin bepergian karena sudah mendapatkan bantuan penerangan jalan dari Orang Muda Ganjar," katanya.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar membangun fasilitas Penerangan Jalan Umum di Dusun Kalibuko, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, DIY, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News