Ortuseight Luncurkan Catalyst Legion V4, Begini Penampakannya

Ortuseight Luncurkan Catalyst Legion V4, Begini Penampakannya
Ortuseight Football akhirnya meluncurkan seri terbaru dari sepatu Catalyst Legion V4 pada awal 2024 ini. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Ortuseight Football akhirnya meluncurkan seri terbaru dari sepatu Catalyst Legion V4 pada awal 2024 ini.

Seri terbaru Ortuseight itu diklaim penuh dengan pembaruan dari tipe pendahulu dan memiliki beragam keunggulan yang layak untuk dikoleksi.

Adapun Catalyst Legion V4 kali ini dirilis dengan dua versi, seri IN untuk futsal dan seri khusus football outdoor.

Tiga pilihan outsole untuk football outdoor dapat dipilih pengguna yang membutuhkan sepatu untuk berbagai medan permainan sesuai kebutuhan.

Catalyst Legion V4 versi football memberikan opsi outsole seri AG untuk pemain Artificial Grass, seri FG untuk pemain Firm Ground, serta seri SG untuk pemain pada medan Soft Ground.

Ortuseight Luncurkan Catalyst Legion V4, Begini Penampakannya

Lebih lanjut, Catalyst Legion V4 merupakan sepatu generasi keempat dari seri Legion yang sudah menjadi seri incaran favorit #TeamOrtuseight di seluruh penjuru Indonesia.

Ringan menjadi kata kunci utama untuk seri ini selain perubahan pada geometri outsole yang membuat lari pengguna menjadi lebih nyaman dan durability upper yang diklaim lebih baik.

Ortuseight Football akhirnya meluncurkan seri terbaru dari sepatu Catalyst Legion V4 pada awal 2024 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News