Oscar buat The Special One

Oscar buat The Special One
Oscar buat The Special One
ROMA - Prestasi gemilang entrenador Real Madrid Jose Mourinho pada musim lalu bersama Inter Milan, membuatnya panen gelar individual. Dia tahbiskan sebagai pelatih terbaik di Italia tahun lalu versi Oscar del Calcio, kemarin (25/1).

Bukan hal yang mengejutkan. Sebab, dengan suksesnya membawa Inter merengkuh treble winners musim lalu, sulit menandingi prestasinya. Sayang, Mourinho tidak datang langsung untuk menerima penghargaan itu di Milan.

"Saya mohon maaf tak bisa hadir karena ada laga Copa del Rey kontra Sevilla (dini hari nanti, Red). Masih ada Beppe Baresi (asisten pelatih Inter) yang mewakili saya. Mereka teman dan kolaborasi saya," bilang Mourinho, seperti dikutip Football Italia.

Kendati tidak hadir, tapi Mourinho tetap menyampaikan pesannya via rekaman video yang ditampilkan saat dia disebut sebagai pelatih terbaik. "Ini sangat berharga bagi saya. Bukan karena saya mendepat respek dari pemain saya, tapi juga lawan saya," kata Mourinho.

ROMA - Prestasi gemilang entrenador Real Madrid Jose Mourinho pada musim lalu bersama Inter Milan, membuatnya panen gelar individual. Dia tahbiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News