Osco Nilai Penjelasan Prabowo soal Alutsista Sudah Tepat, Anies yang Gagal Paham

Osco Nilai Penjelasan Prabowo soal Alutsista Sudah Tepat, Anies yang Gagal Paham
Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Pemula (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Osco Olfriady Letunggamu (dua dari kiri) menilai penampilan Prabowo Subianto dalam Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 sudah cukup baik. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Pemula (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Osco Olfriady Letunggamu menilai penampilan Calon Presiden RI bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dalam debat ketiga capres sudah cukup baik.

Menurut Osco, penjelasan Prabowo mengenai urusan pertahanan sudah tepat.

"Sudah tepat. Banyak mengenai pertahanan dan alutsista yang mencerahkan publik," kata Osco dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Selasa (9/1).

Osco menyebutkan debat tersebut menjadi mengecewakan lantaran capres bernomor urut 1 Anies Baswedan sibuk menyerang pribadi Prabowo dan mengkritik hal yang tidak terkait dengan pertahanan dan keamanan Indonesia.

"Seperti menyebut soal tanah Pak Prabowo, itu tentu tidak relevan. Retorikanya seperti sengaja menyudutkan," sebutnya.

Caleg DPRD DKI Jakarta di Pemilu 2024 dari Partai Demokrat Dapil Tanjung Priok, Penjaringan, dan Pademangan itu mengatakan wajar bila banyak pendukung Prabowo yang kecewa dengan pernyataan Anies.

Terlebih, kata Osco, mengingat Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta salah satu promotornya adalah Prabowo.

"Ya, kalau banyak kader keberatan dengan cara Anies itu wajar," tegasnya.

Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Osco Olfriady Letunggamu menilai penjelasan Prabowo soal Alutsista sudah tepat, justru Anies yang gagal paham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News