OSO: Memaknai Iduladha dengan Menjaga Persatuan Bangsa

OSO: Memaknai Iduladha dengan Menjaga Persatuan Bangsa
Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dan keluarga bersama ribuan masyarakat Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat melaksanakan salat sunah Iduladha 1440 di Masjid Agung Oesman Al Khair, Minggu (11/8). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, SUKADANA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang mengajak untuk memaknai Iduladha dengan menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Senator kelahiran Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 18 Agustus 1950 itu mengatakan bangsa Indonesia yang baru saja melaksanakan Pemilu Serentak 2019 harus kembali bersatu.

“Jadi, kita yang baru saja melaksanakan Pilpres dan Pileg agar kembali utuh semua, dan kembali bersama-sama membangun bangsa ini sampai 2024 yang akan datang,” kata OSO didampingi istrinya, Serviati Oesman dan keluarga, usai Salat Iduladha di Masjid Oesman Al Khair, Sukadana, KKU, Kalbar, Minggu (11/8).

BACA JUGA: Merayakan Iduladha, OSO Ajak Menghayati Makna Berkurban

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengajak untuk menghilangkan segala perbedaan.

“Jangan ada lagi perbedaan-perbedaan saat ini. Mari kita bersama sama membangun bangsa ini dengan bersama-sama," ungkapnya.(boy/jpnn)


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang mengajak untuk memaknai Iduladha dengan menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News