OSO Perintahkan Hanura Kalbar Solid dan Gaet Milenial

OSO Perintahkan Hanura Kalbar Solid dan Gaet Milenial
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Grand Mahkota Hotel, Pontianak, Kalbar. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta Odang alias OSO memerintahkan DPD Partai Hanura Kalbar merebut 1 juta suara di Pemilu 2024

OSO memerintahkan itu saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi DPD Partai Hanura Kalbar di Grand Mahkota Hotel, Kota Pontianak, Kalbar, Selasa (31/1).

“Jumlah pemilih di Kalbar ini kurang lebih 3,7 juta. Kita bagi tiga saja dengan partai-partai lain, karena mereka tentu juga berjuang untuk merebut suara. Jadi, Hanura harus merebut 1 juta suara,” kata OSO.

Dia menegaskan bahwa ini kelihatan mudah, tetapi pada dasarnya tidaklah mudah. 

Partai lain juga pasti berpikir untuk merebut suara. 

“Jadi, kita tidak bermusuhan dengan partai-partai lain, kita berbagi dengan partai lain,” kata OSO. 

Menurut dia, kuncinya sekarang ini ada di badan pemenangan pemilu mulai Partai Hanura mulai tingkat provinsi sampai dengan kabupaten/kota

“Tim harus satu bahasa, dari PAC, DPC, DPD harus satu suara mengantarkan ke DPR RI. Kalau semua bertandem, baru kita bisa menang, percayalah,” kata OSO di hadapan pimpinan DPD Hanura Kalbar serta DPC kabupaten/kota di Kalbar. 

Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta Odang alias OSO memerintahkan DPD Partai Hanura Kalbar tetap solid dan gaet kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News