Oso Prediksi Indonesia Menang 2-1 Atas Vietnam

Oso Prediksi Indonesia Menang 2-1 Atas Vietnam
Oesman Sapta Odang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga fase grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Selayang Municipal Council, Malaysia, Selasa (22/8) malam.

Nah, kebetulan di Indonesia, Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong beserta anggota Komite Sentral Partai Komunis Vietnam merangkap Menteri Kabinet Vietnam, menyambangi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Rombongan menggelar pertemuan dengan Wakil Ketua MPR Evert Ernest Mangindaan, Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang. Pertemuan dilakukan Nguyen secara terpisah dengan masing-masing pimpinan lembaga.

Menurut Oso, memang sejumlah hal dibahas dalam pertemuan itu. Senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) itu juga tidak menampik mereka menyinggung soal pertandingan antara Indonesia dan Vietnam.

"Dia (Nguyen) bertanya "bagaimana pendapat anda soal pertandingan nanti melawan Vietnam? Saya bilang, "mudah-mudahan Indonesia menang. Karena apa, karena anda sedang menjadi tamu saya di sini"," kata Oso sembari tersenyum.

Oso menegaskan bagaimana pun Indonesia harus bisa memenangkan pertandingan melawan Vietnam. "Saya pegang Indonesia," tegas Oso.

Soal skor, Oso punya prediksi tersendiri dalam laga ini. "Kalau saya lihat ini bisa 2-1 untuk kemenangan Indonesia," kata Oso.

Lalu bagaimana respons Nguyen?

Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga fase grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Selayang Municipal Council, Malaysia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News