Osvaldo Haay Minta Naik Gaji

Osvaldo Haay Minta Naik Gaji
Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay. Foto: Satriowcs for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya mempertahankan 14 pemain untuk mengarungi Liga 1 2019. Tapi, ada beberapa nama yang belum melakukan teken kontrak secara resmi.

Meski begitu, manajemen Green Force –julukan Persebaya- tak terlalu pusing. Sebab, mereka sudah melakukan komunikasi dengan 14 pemain itu. Beberapa diantaranya bahkan telah menandatangani pra kontrak.

Isinya untuk tetap bertahan di Persebaya. Diantaranya adalah Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Rendi Irwan, dan Oktafianus Fernando.

Ada juga pemain yang belum menandatangani pra kontrak. Tapi mereka sudah punya kesepakatan dengan manajemen untuk bertahan. “Seperti Nelson (Alom). Dia kan masih ada di Jayapura, tapi secara lisan sudah ada kesepakatan (untuk bertahan),” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Osvaldo Haay beda lagi. Dia meminta kenaikan gaji sehingga negosiasi kontrak barunya berjalan alot. “Masih ada negosiasi masalah nominal. Proses (negosiasi) masih berjalan. Yang jelas, kami sudah memberikan penawaran yang lebih baik daripada musim lalu,” tambah pengganti Chairul Basalamah itu.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman juga menunggu proses negosiasi Osvaldo. “Saya masih tunggu soal Osvaldo, saya harap tetap bertahan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dari 14 pmain tersisa, posisi kiper dan striker yang paling krusial. Di bawah mistar, Persebaya hanya menyisakan Miswar Saputra. Lini depan lebih krisis lagi. Persebaya belum memiliki striker setelah Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame menyusul David da Silva. Manajemen pun berjanji akan mendatangkan pemain untuk mengisi posisi itu.

Rencananya, bakal ada pemain trial pada latihan perdana 10 Januari nanti. Bukan hanya striker asing, tapi juga di posisi kiper.

Osvaldo Haay belum meneken perpanjangan kontrak bersama Persebaya Surabaya, saat ini masih negosiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News