Otak-atik Lini Depan

Persema Jelang Jamu Persiku

Otak-atik Lini Depan
Otak-atik Lini Depan
MALANG - Kualitas striker Cristian Lenglolo di skuad Persema cukup menonjol. Dengan raihan lima gol di putaran pertama Kompetisi Divisi Utama, pelatih Persema Subangkit tak salah jika selalu menjadikan striker asal Kamerun itu sebagai andalan utama.

Sayang, kelihaian Lenglolo tersebut masih belum bisa diimbangi tandemnya di lini depan. Baik Supaham, Jaya Teguh Angga, Ranu Trisasongko, maupun Rony Wahyudi masih belum mampu menunjukkan kerja sama yang baik ketika dipasang bersama Lenglolo di lini depan.

Karena itu, jelang menjamu Persiku Kudus (3/12) di Stadion Gajayana, Subangkit masih mengotak-atik pemain untuk menandemkannya dengan mantan striker Sriwijaya FC tersebut. "Kalau masalah duet depan, saya memang sering bongkar pasang untuk mencari pemain yang paling siap," terang Subangkit kemarin (30/11).

Di sisa waktu inilah, Subangkit berusaha menemukan pasangan yang pas di lini depan. Semua striker yang dimiliki diberi kesempatan yang sama untuk menunjukkan skill terbaiknya di setiap sesi latihan. Dari hasil latihan itulah, akan dinilai siapa yang paling pas untuk menjadi starter saat menjamu Persiku mendatang.

MALANG - Kualitas striker Cristian Lenglolo di skuad Persema cukup menonjol. Dengan raihan lima gol di putaran pertama Kompetisi Divisi Utama, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News