Overlanding Indonesia Gelar Jambore Otomotif di Pantai Pakkodian, Mas AHY Gabung

Overlanding Indonesia Gelar Jambore Otomotif di Pantai Pakkodian, Mas AHY Gabung
Ketua Overlanding Indonesia Renville Antonio (kanan) di lokasi Jambore Otomotif Indonesia (JOI) di Pantai Pakkodian, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Sumut. Foto: Overlanding Indonesia

jpnn.com - TOBA - Overlanding Indonesia menggelar Jambore Otomotif Indonesia (JOI) di Pantai Pakkodian, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Sumut.

Acara yang dilaksanakan Jumat hingga Minggu, 23-25 September 2022 itu dihadiri ratusan peserta dari beragam komunitas pecinta alam, otomotif, dan fotografi dari berbagai daerah di Tanah Air.

Ketua Overlanding Indonesia, Renville Antonio mengatakan tujuan acara ini mempersatukan penikmat alam yang ada di Indonesia, sekaligus menjalin persaudaraan antarsesama pecinta alam.

Para peserta camping bersama di lokasi wisata alam Pantai Pakkodian dengan panorama keindahan Danau Toba.

"Ini yang pertamakali dilakukan Overlanding Indonesia secara besar dan ini pertama kali dilakukan di Sumut," ujar Renville Antonio kepada wartawan, Sabtu, 24 September 2022.


Dalam acara tersebut, peserta yang hadir juga tampak membawa keluarga, istri dan anak tercinta.

"Terkadang menikmati alam itu banyak orang yang senangnya bersama keluarga. Kita komunitas yang menikmati alam, merawat alam, besok juga ada bersih-bersih pantai," ucapnya.

Renville mengatakan, sang founder Overlanding Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ikut camping, bermalam menikmati wisata alam di Pantai Pakkodian.

Overlanding Indonesia menggelar Jambore Otomotif di Pantai Pakkodian, Kabupaten Toba, Sumut, dihadiri AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News