Owi/Butet Lolos Mudah ke Perempat Final Denmark Open

Owi/Butet Lolos Mudah ke Perempat Final Denmark Open
Owi/Butet Lolos Mudah ke Perempat Final Denmark Open

jpnn.com - ODENSE - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui kesulitan merebut tiket perempat final Denmark Open Superseries Premier 2014. Tiket itu diraih setelah Tontowi/Liliyana sukses menumbangkan wakil Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong dua set langsung dengan skor 21-12, 21-11 di Odense Sport Park, Kamis (16/10).

Hasil itu jauh berbeda dibanding pertemuan terakhir keduanya di India Open Superseries 2014 lalu. Saat itu, Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana hanya bisa menekuk Lu/Huang dengan skor 21-18, 11-21, 21-13.

“Ya beginilah kalau saya jarang membuat kesalahan sendiri. Mainnya lebih enak. Saya juga tadi tampil tenang,” terang Owi setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Owi menambahkan, permainan lawan sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun, Owi/Butet mampu tampil lebih tenang sepanjang pertandingan untuk mengamankan tiket perempat final.

“Sama seperti yang disebutkan Owi, kami belajar dari kesalahan sebelumya. Kali ini walaupun lawan beberapa kali mengejar skor kami. Namun, kami tetap tenang dan tidak panik. Kami bisa fokus,” tegas Butet.(jos/jpnn)


ODENSE - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui kesulitan merebut tiket perempat final Denmark Open Superseries Premier 2014. Tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News