Owner Thirsty Owl Ungkap Cara Aman dan Bijak Saat Mengonsumsi Minuman Beralkohol

Owner Thirsty Owl Ungkap Cara Aman dan Bijak Saat Mengonsumsi Minuman Beralkohol
Owner Thirsty Owl Wendi memberikan edukasi kepada konsumen cara yang baik dan benar mengonsumsi minuman beralkohol agar tidak sampai membahayakan saat meminumnya. Foto: Dok Thirsty Owl

jpnn.com, JAKARTA - Distributor minuman beralkohol Thirsty Owl Wendi mengatakan pemahaman masyarakat Indonesia mengenai cara bijak mengonsumsi minuman beralkohol masih relatif rendah.

Padahal faktanya, mengonsumsi minuman beralkohol memiliki manfaat dan dampak yang positif apabila dilakukan secara benar, bertanggung jawab, dan tidak berlebihan.

Mengonsumsi minuman beralkohol bukanlah sesuatu yang buruk sepanjang bisa mengatur takarannya.

Karenanya, memberikan edukasi kepada masyarakat agar bijak dalam mengonsumsinya menjadi sesuatu yang sangat penting.

Sebagai distributor minuman beralkohol, Wendi mengakui tidak hanya mengutamakan dagangannya semata, tetapi juga mengedukasi para konsumen bagaimana mengonsumsi minuman beralkohol secara benar.

“Sepanjang masyarakat bisa mengatur takarannya tidak akan menjadi masalah. Jangankan minum minuman beralkohol, minum air putih saja kalau berlebihan bisa berbahaya,” ujarnya. 

Dia mengatakan edukasi cara mengonsumsi minuman beralkohol yang tepat kepada masyarakat bermanfaat untuk membantu usia dini dalam menyikapi secara bijak minuman beralkohol.

Sebab, kebiasaan anak muda untuk mencoba segala sesuatu yang baru baginya seperti ingin mencoba minuman beralkohol ini, perlu mendapatkan bimbingan dan informasi yang tepat agar tidak sampai membahayakan.??Mencoba alkohol bagi para pemula itu tidak masalah jika hanya untuk mengetahui pengalamannya dengan alkohol.

Distributor minuman beralkohol Thirsty Owl Wendi mengatakan mengonsumsi minuman beralkohol memiliki manfaat dan dampak yang positif, apabila dilakukan secara benar, bertanggung jawab, dan tidak berlebihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News