JPNN.com

Pablo Benua Ditahan, Arie Untung Curhat Ditipu Suami Artis

Sabtu, 13 Juli 2019 – 11:19 WIB Pablo Benua Ditahan, Arie Untung Curhat Ditipu Suami Artis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin. Terungkap, Pablo Benua juga memiliki beberapa kasus lain setelah tim penyidik menggeledah rumah dan menemukan puluhan STNK.

Bersamaan dengan penahanan pasangan suami istri itu, presenter Ari K Untung menuliskan cerita masa lalunya yang sempat ditipu oleh suami seorang artis.

“Untung Rugi sambil makan ikan asin. Senyum-senyum sambil ngarang fiksi waktu di negeri bernama tailan. Kisah pansos yang mencoba wanprestasi dengan perusahaanku demi gaya hidup di luar kemampuannya. Sempet kesel, tapi nyoba sabar menjalankan adab2 terbaik dengan tidak membuka identitasnya demi menutup aibnya di depan banyak orang termasuk di hadapan istrinya yang sempat kita hire di produksi kita (asumsi kita dia ga tau),” tulis Arie Untung di akun Instagram pribadinya, Jumat (12/7).

Pablo Benua Ditahan, Arie Untung Curhat Ditipu Suami Artis
Arie Untung curhat soal penipuan yang pernah dialaminya.

Dia juga mengatakan sempat mencoba menagih pada oknum tersebut, namun mendapatkan jawaban tidak pasti.

BACA JUGA: Ditipu Rp 600 Juta, Arie Untung Polisikan Suami Artis

“Saat ditagih (Sambil dng pola yg sama menyalahkan karyawannya lah yg melakukan kesalahan yg sedang mrk cari keberadaannya, “katanya”). Beliau ini meminta keringanan diskon krn keadaan ekonominya sdng sulit dan tdk dibuka ke publik. Alamat pun ngga jelas, ternyata hnya kontrakan yg berpindah2 demi menghindar dari penagih2 hutang yg bolak balik datang, hikmahnya jd kenal banyak korban2 beliau dng pola yg sama. Tyt itulah caranya menyambung hidup. Di krnkan nominalnya ngga signifikan dan istrinya “artis” jd nagihnya santai,” sambung Arie.

Masih dalam tulisannya, Arie mencoba tidak mengumbar masalah tersebut dan mengungkap identitas orang tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...