Pabrik Kerupuk Ludes Terbakar

Pabrik Kerupuk Ludes Terbakar
Pabrik Kerupuk Ludes Terbakar
JAMBI - Si jago merah kembali mengamuk di Kota Jambi, Sabtu (20/8). Kali ini yang menjadi sasaran adalah CV Indo Snack Pitato yang berada di Jalan Lingkar Selatan, RT 26, No 56, Kelurahan Palmerah, Jambi Selatan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran hebat yang menghanguskan pabrik kerupuk Palembang 168 milik Suryadi tersebut. Namun, kerugian akibat lalapan api yang berlangsung mulai pukul 07.30 itu ditaksir ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) menyebutkan, api diduga berasal dari ledakan kompor gas dan merembet ke plastik-plastik pembungkus kerupuk. Menurut keterangan salah seorang karyawan yang tidak mau disebutkan namanya, sekitar pukul 06.30 WIB salah seorang karyawan, Ipan Cahyadi, menghidupkan kompor. Dia melakukan itu untuk memanaskan minyak penggorengan kerupuk. "Ipan lantas meninggalkan kompor itu untuk sarapan," kata si karyawan tersebut.

Karena terlalu lama dihidupkan tanpa digunakan, sekitar pukul 07.30 kompor meledak. Minyak goreng yang telah dipanaskan menyembur dan merembet ke plastik-plastik di sekitarnya hingga terjadilah kebakaran.

JAMBI - Si jago merah kembali mengamuk di Kota Jambi, Sabtu (20/8). Kali ini yang menjadi sasaran adalah CV Indo Snack Pitato yang berada di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News