Pacar Baru Liam Hemsworth Keranjingan Operasi Plastik

Pacar Baru Liam Hemsworth Keranjingan Operasi Plastik
Pacar Baru Liam Hemsworth Keranjingan Operasi Plastik

jpnn.com - EIZA Gonzalez, penyanyi sekaligus pemain film Meksiko yang kini tengah dekat dengan Liam Hemswort, memiliki julukan unik di negaranya. Para pengguna sosial media setempat sering menyebutnya sebagai "Michael Jackson dari Meksiko."

Bukan karena Eiza pandai bernyanyi dan menirukan tarian "The King of Pop," tapi karena sama-sama gemar mengubah wajah lewat operasi plastik.

Bukan hal baru, Twitter wanita 23 tahun itu kerap dibanjiri hujatan dari fansnya sendiri yang kesal melihat sang idola keranjingan dengan cara-cara kecantikan instan. Langkah ini kemungkinan sengaja dilakukan Eiza, agar dia bisa cepat masuk dalam dunia hiburan Amerika yang dikenal persaingannya sangat ketat.

"Paling tidak kecantikan Miley Cyrus alami, tak seperti Eiza yang lahir dari hasil operasi plastik," kicau pemilik akun @Lidelirious, menanggapi putusnya pertunangan Liam-Miley yang digosipkan akibat kehadiran Eiza.

Beberapa fans lain bahkan meledek Eiza sebagai wanita gemuk, yang masuk ke kamar operasi dengan sosis di tangan dan kemudian keluar menjadi Eiza seperti sekarang.

Puncak hujatan terhadap Eiza di Twitter berlangsung tahun lalu, menyusul terbitanya sebuah artikel berjudul "Young, Famous, Addicted to Surgery!  yang mengulas perubahan wajah dan tubuh artis serba bisa itu.

"Bagi siapapun yang rindu dengan Michael Jackson, ingatlah Eiza Gonzalez sebab dia sedang berusaha seperti dia (Michael Jackson)," sindirnya, seperti dikutip dari RadarOnline, Sabtu (21/9).

Eiza yang dikenal dengan rambut merahnya tak ambil pusing dengan sindirian publik Meksiko. Menurut dia, mereka terlalu banyak berkhayal. "Besok-besok mereka bilang aku sudah sedot lemak," jawabnya tak kalah sengit. (pra/jpnn)

EIZA Gonzalez, penyanyi sekaligus pemain film Meksiko yang kini tengah dekat dengan Liam Hemswort, memiliki julukan unik di negaranya. Para pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News