Pacar dan Fan Tidak Dapat Izin Bertemu Vanessa Angel

Pacar dan Fan Tidak Dapat Izin Bertemu Vanessa Angel
Vanessa Angel bersama kekasihnya Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bibi Ardiansyah tidak memperoleh izin untuk membesuk kekasihnya, Vanessa Angel di Polda Jawa Timur pada Kamis (14/2).

Padahal dirinya sudah datang dan mengajak sejumlah fan untuk memberi dukungan kepada Vanessa Angel.

Oleh sebab itu, Bibi menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang sudah datang. Dia berharap fan maupun kerabat tidak kecewa karena gagal bertemu Vanessa Angel.

"Maaf buat para fans, kerabat, dan orang-orang baik yang mau jenguk Vanesa hari ini dan belum diizinkan ketemu oleh penyidik cyber Polda Jatim,” ungkap Bibi dalam Insta Story miliknya, beberapa jam yang lalu.

Bibi mengaku tidak tahu alasan dirinya tidak mendapat izin bertemu Vanessa Angel. Meski begitu, Bibi menghormati aturan dari pihak kepolisian tersebut.

"Maaf, maaf banget, aku pun enggak tahu kenapa enggak diizinin ketemu saat waktu besuk hari ini. Mungkin mereka (pihak kepolisian) punya alasan sendiri karena itu hak mereka juga buat menentukan aturan,” jelas Bibi.

"Sekali lagi, maaf banget, dan terima kasih buat support dan doanya buat yang udah dateng jauh jauh," tambahnya. (mg3/jpnn)


Padahal Bibi Ardiansyah sudah datang dan mengajak sejumlah fan datang ke Polda Jawa Timur untuk memberi dukungan kepada kekasihnya Vanessa Angel.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News