Pacaran dengan Teman Kerja, Hamil, Cowoknya Kabur Cari Duit Buat Melamar

Pacaran dengan Teman Kerja, Hamil, Cowoknya Kabur Cari Duit Buat Melamar
Si cowok sudah ditangkap Pak Polisi. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - PONTIANAK - Gadis berusia 16 tahun, sebut saja Bunga, disetubuhi pacarnya inisial WS (23) sejak 2015. 

Bunga, warga Kecamatan Sungai Raya. Kubur Raya, Kalbar, hamil dan kini telah melahirkan seoarang bayi berusia dua bulan.

Kasus persetubuhan tersebut pun terungkap oleh orangtua korban yang melihat kondisi perut anaknya membesar. Diketahui telah hamil delapan bulan, hingga berjalannya waktu korban pun akhirnya melahirkan anak.

Tidak terima dengan apa yang dialami anaknya, orangtua korban pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi pada Maret lalu. Pelaku, Ws (23) yang mengetahui sudah diincar polisi pun langsung melarikan diri ke Kabupaten Ketapang.

Namun berkat kerja sama polisi di Pontianak dan Ketapang, Ws akhirnya berhasil ditangkap pada 17 Mei lalu dan langsung dibawa ke Pontianak.

Tersangka, Ws mengaku sudah berpacaran dengan korban sejak Maret 2015. "Korban pacar saya, teman satu kerja di usaha air galon," kata tersangka saat diperiksa di ruang penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Pontianak, Kamis, (19/5).

Ws mengaku hubungan badan itu dilakukan sejak Mei 2015 dan dilakukan berulang-ulang di sebuah rumah kontrakan. "Saya rayu dia dan mau. Saya bilang akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu," dalihnya.

"Saya mau bertanggung jawab, makanya cari uang ke Ketapang untuk melamarnya setelah lebaran nanti," dalihnya.

PONTIANAK - Gadis berusia 16 tahun, sebut saja Bunga, disetubuhi pacarnya inisial WS (23) sejak 2015.  Bunga, warga Kecamatan Sungai Raya. Kubur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News