JPNN.com

Pacaran tak Pernah Jumpa tapi Saling Kirim Foto Tanpa Busana, akibatnya…

Sabtu, 26 Januari 2019 – 00:44 WIB Pacaran tak Pernah Jumpa tapi Saling Kirim Foto Tanpa Busana, akibatnya… - JPNN.com

jpnn.com, SEKADAU - Foto seronok salah seorang guru SMK di Kabupaten Sekadau, Kalbar, inisial VT, yang diposting di Facebook (FB) menjadi perbincangan hangat masyarakat setempat.

Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si pun ikut angkat bicara. “Cari siapa yang posting,” tulis Rupinus menggunakan akun FB-nya ‘Rupinus Ipin’ dalam laman Fb yang memuat berita online tentang permasalahan itu, Rabu (23/1).

Rupinus tampak cukup geram dengan ulah siapa pun pelakunya. “Cari dan tangkap penyebarnya,” sambungnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pengguna FB dibuat heboh dengan salah satu postingan, Selasa (22/1) siang. Dalam postingan akun yang sengaja namanya disingkat menjadi YF itu, tampak foto perempuan dalam keadaan bagian dada tanpa busana dan berbaring.

Bahkan, akun tersebut menuliskan nama salah seorang guru di Sekadau berinisial VT. Seketika, postingan yang ditulis YF di dinding FB akun ADP (disingkat) itu menjadi viral.

“Mohon dihapuslah..bikin dosa kita juga melihatnya. Maaf bukan mau mengajari tapi saling mengingatkan,” komentar salah satu akun di postingan tersebut.

Akun lainnya juga mengingatkan agar pemilik akun dapat menghapus foto itu. “Hati2 ada UU ITE. Nanti kena penjara,” tulisnya.

Komentar ini dibalas oleh YF. "Justru itu yang gw (gue, red) tunggu biar gw juga bisa seret suami si VT (diinisialkan) and keluarga," balasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...